Rabu, 11 Juni 2014

Manfaatnya Lendir Lidah Buaya

MANFAAT LENDIR LIDAH BUAYA tumbuhan Lidah

buaya Salah satu tanaman yang mudah di temukan di pekarangan

rumah ada juga yang di dalam pot pot teras rumah.



MANFAAT LENDIR LIDAH BUAYA, Memang tanaman

ini lebih dikenal oleh

masyarakat untuk perawwatan rambut dan menghilangkan ketombe di rambut .


Namun Tahukah Anda selain untuk Perawatan Rambut dan Menghilangkan Ketombe,Ternyata
LENDIR LIDAH BUAYA juga memiliki Manfaat lain yaitu Mengobati

Luka terbakar karena terkena api ataupun minyak goreng yang panas Caranya Cuci daun lidah buaya yang bersih, lalu buanglah pangkal daun Lidah Buaya,Lalu Kupas kulit daun Lidah Buaya sampai keluar Lendirnya. Usapkan daun yang sudah Berlendir tadi di bagian luka sampai Lukanya tertutup LENDIR LIDAH BUAYA.
Lakukan trus menerus Jangan Biarkan LENDIR LIDAH BUAYA sampai mengering atau Anda bisa mengolesnya dalam waktu 60 menit sekali. Lakukan Pengobatan ini secara rutin sampai rasa panas di kulit hilang.
MANFAAT LENDIR LIDAH BUAYA lainnya yaitu Mengobati Jerawat . Jika muka anda mulai tumbuh bintik-bintik jerawat,tempelkanlah Lendir Lidah Buaya di tempat dimana jerawat tumbuh setiap pagi dan malam hari. pada awal Pengobatan,mungkin jerawat anda akan terlihat Membekak namun jangan kaget itu reaksi dari LENDIR LIDAH BUAYA,karna Pengobatan ini bukan dari dokter atau pabrik jadi proses penyembuhannyapun berkala bila Pengobatan dengan Lidah Buaya ini terus anda lakukan secara rutin maka jerawat anda akan segera menghilang dari wajah anda.

itulah beberapa MANFAATNYA LENDIR LIDAH BUAYA

semoga bisa bermanfaat untuk anda semua amin


Keywod : MANFAATNYA LENDIR LIDAH BUAYA | MANFAAT LIDAH BUAYA | LENDIR LIDAH BUAYA | MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK PENGOBATAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar